Teman-teman, acara kemarin keren and sukses banget… Kami dari panitia merasa senang dan berterima kasih kepada semua pendukung acara mulai dari MC ( Bu’ Grace n K Aji yang gokil abis…..), artis-artis tiap daerah (cieeee….), para penonton (kayak lagunya Inul…..para penonton…bapak-bapak, ibu-ibu semua yang ada disini)…para tamu undangan, dosen yang udah datang….dan semua yang terlibat didalamnya….kalian semua sangat hebat, keren, lucu….buat teman-teman dari Jawa (apik tenan…), Maluku Utara (Tobelo gitu lho…..), Sumba (eeeeeyyyyy…….), Kalimantan (cantik-cantik bah….), Ambon (ose pung suara beta paling suka….), Soe+Kupang (basong keren skali……),Papua (ngeriiii….ko menakutkan tpi sa suka……), dan Sulamesi (ngoni kwa p suara paling mentep……edodoeeee)…

Untitled-1 copy

Buat Indonesia Mini , KEREN BANGET…..apalagi Voice FIK yang  dipandu oleh Dirigen Presly….keren…menakjubkan….lagu terakhirnya mengharukan….

eitssss…kita melupakan satu hal yang menakjubkan….Ibu Oti nyanyi…gile…keren banget….Horas Bu’ Oti…..

Pokoknya semuanya KEREN….LUCU…..

Biarlah ini masuk menjadi salah satu kenangan yang terindah yang pernah ada dalam hidup kita….

12

Buat teman-teman panitia, kerja keras kita tidak sia-sia…..segala sesuatu ada kelebihan dan kekurangan…tetapi inilah yang terbaik yang bisa kita lakukan….


Thank you banyak-banyak yaaaa….

silahkan klik disini untuk Melihat semua foto yang ada pada saat acara pensi FIK…..

Matur nuwun, dangke,,,makasih….

G B U….

By Asih