Haiiiiiiiiiiii pecinta blog terutama pengguna wordpress.. Apa kabarnya?

Berdasarkan arsip terakhir saya, terakhir nge-blog sekitar tahun 2012. dan sekarang kembali nongol di akhir tahun 2015. what happen with my mind?hahahahaha

kesalahan utama hanya karna lupa pasword email. bukan cuman email wordpress tapi juga email utama saya di Gmail.com juga lupa total passwordnya. maklum usia yang tergolong kadaluarsa..😀

setelah bertahun tahun saya obrak abrik tempat penyimpanan di otak saya. dan jenggg jengggg dapatlah password utama email saya dan ternyata passwordnya itu nama mantan yang dah putuh bertahun-tahun lalu..😦

inilah jadinya guys kalau password email dan password hati. uppsssss!!! diganti ama nama pacar kita yang dulu (mantan) karna saking sayang + cinta” sinetron (what the Hell!!!) akhirnya pas putuhhh, lupain deh semua semua yang berbekas dan ternyata itu juga termasuk akun kita…hahahahahaha

Kok jadi curhat gini..oke next —>>> intinya i’m BACK!!

berharap dengan kembalinya anak yang hilang ini, bisa dapat berbagi ilmu lagi. Maklum kelewat pintar guyss (batu mana batu !!)

oke gak perlu lama-lama guys, sekian dulu basa basinya, karna basa adalah jemuran dan basi tuh gak enak..tetap semangat nge-post, karna ilmu yang bermanfaat adalah ilmu yang terpampang bukan yang tersimpan..SALAM SUPER !!